For More Info

www.mustclothingbali.tumblr.com
Facebook : Must Clothing Bali
Twitter : @Mustwearbali
Phone Number : 087860237615
BBM Pin : 276F8602

Selasa, 10 Maret 2015

Must Clothing Bali

adalah satu dari sekian banyak clothing line di bali. Kami terbentuk di akhir bulan desember tepatnya tanggal 30 desember 2014. Awalnya kami hanya hobbi atau gemar mengoleksi busana yang bermerek ( original local brand ) dan akhirnya kami memutuskan untuk membuat brand atau clothingan sendiri. Sebelum nama "Must Wear" lahir, clothingan kami bernama "Awake" pada awal desember 2014. Kami membuat nama "Awake" karena kami adalah pengusaha yang bermodal kecil tetapi memiliki semangat yang tinggi. Awalnya kami menjalani usaha ini bertiga, dan karena salah satu teman kami tidak serius menjalani usaha ini, kami memutuskan untuk bubar. Pada pertengahan desember 2014 saya memutuskan untuk menjalankan usaha ini sendiri, dan merubah nama "Awake" menjadi "Must Wear". Saya memilih kata "Must Wear" karena menurut saya itu simple.
Setelah "Must Wear" terbentuk dan sudah berjalan 1 bulan tepatnya akhir bulan januari 2015 saya memutuskan untuk memperkenalkan clothingan saya pada sebuah event gigs bersama apocalypse magazine dengan tema "apocalypse night party #1" di broadcast bar & store canggu.
Dan akhinya berjalan dengan sukses. Lambat laun usaha ini berjalan, saya putuskan untuk merubah nama "Must Wear" menjadi "Must Authentic". Bukannya egois, cuma kesenangan pribadi dan saran dari teman-teman hehehe...dan usaha saya masih berjalan hingga saat ini. Sekian deskripsi perjalanan yentang "Must Authentic" semoga kedepannya semakin sukses dan dikenal banyak orang Nasional maupun Internasional. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar